Nokia Lumia Perangkat Windows Paling Diminati

Nokia Lumia Perangkat Windows Paling Diminati - Analis senior dari Windows IT Pro yang tak lain adalah Paul Thurott mengungkapkan bahwa smartphone Nokia Lumia 520 adalah perangkat Windows Phone murah yang paling diminati saat ini. Harga Nokia Lumia 520 yang cukup murah ini sukses membuatnya meraih gelar sebagai smartphone Windows Phone terlaris saat ini.
Nokia Lumia Perangkat Windows Paling Diminati

Smartphone Lumia 520 besutan Nokia ini adalah smartphone Windows Phone murah yang paling rendah, akan tetapi masih menawarkan spesifikasi yang cukup baik. Adapun penjualan Lumia 520 ini diklaim laris manis karena harga yang ditawarkan cukup murah, yakni US $99 atau sekitar angka Rp 1,1 juta di pasaran luar negeri.

Tak hanya itu, Nokia Lumia 520 ini juga diketahui cukup diminati oleh konsumen Tanah Air. Maka harga Nokia Lumia 520 di Indonesia adalah sekitar Rp. 1,8 hingga angka Rp. 1,9 juta, sebuah harga yang cukup menarik bagi pengguna yang penasaran dengan OS Windows Phone besutan Microsoft.
Nokia Lumia Perangkat Windows Paling Diminati Nokia Lumia Perangkat Windows Paling Diminati Reviewed by Samino on 21.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.