Selasa, 28 Januari 2014

Andromax T Lanjutan Andromax U

Mengulas sedikit menganai lanjutan dari harga Andromax U yang makin melejit, kini Smartfren mengeluarkan kembali seri andromax nya dalam andromax T. Untuk jeroan, spesifikasi Smartfren Andromax T dibekali dengan sebuah prosesor quad-core produksi Qualcomm, yakni Snapdragon MSM8625Q yang berjalan pada clock speed hingga 1.2 GHz.  


RAM yang dibenamkan dalam ponsel Andromax series ini juga telah menggunakan 1 GB, dengan menggunakan memori internal sebesar 4 GB yang masih mendukung microSD guna perluasan kapasitas penyimpanan. Sedikit kekecewaan yang mungkin saja akan didapat adalah GPU yang dimiliki oleh smartphone ini tergolong cukup lama, yakni Adreno 203.

Untuk fungsi kamera dalam fotografi, Smartfren Andromax T memiliki kamera utama berkapasitas 8 MP dengan bantuan LED flash, dan juga kamera depan yang berkapasitas sebesar 2 MP. Smartphone anyar ini akan ditopang menggunakan baterai Lithium Polymer 1600 mAh non-removable dan berjalan menggunakan sistem operasi Android versi 4.1 Jelly Bean. Harga Smartfren Andromax T ada di atas harga Andromax U dan dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 rupiah.
Load disqus comments

0 komentar