Gareu Shoes Sepatu Cowok Asli Bandung



Hi,,sobat Blogger,,!! Kali ini ane mau membahas salah satu toko online yang jualannya sepatu yang bahan dan desain asli dari Bandung. Dan yang pasti, ulasan kali ini tidak ada unsur jualan lho bro. Karena saya sendiri tidak mengenal penjualnya, hanya pernah sekali membeli sepatunya dan hasilnya lumayan bagus. Sepatu di gambar tidak menipu dan pelayanannya juga oke banget.

MOS Store atau Myahoo Online Store, itulah nama toko online yang menjual sepatu cowok dengan label Gareu. Sobat blogger juga dapat melihat infonya dari Kaskus. Karena saya sendiri pertama kali menemukan penjual ini pas sedang ngaskus,he,,he,,he. Lapak jualannya yang berada di Kaskus juga sangat uptodate, kenapa! Karena si penjual selalu mengupdate no resi pembeli, jadi pembeli dimudahkan dalam mengecek barangnya sudah masuk dalam daftar pengiriman atau belum.



Gareu Shoes Sepatu Cowok Asli Bandung, Sangat recommended Seller dech,,hihihi. Dan waktu itu saya lihat-lihat model sepatu digambarnya, Tanya stok barangnya, sms format pemesanan dan transfer. Lalu sepatu saya sampai 2 hari setelah ditransfer. Nah, bagi sobat blogger yang mau mencoba memesan silahkan berkunjung ke lapak jualannya yang berada di kaskus atau melalui Facebook. Karena si penjual memberikan diskon lho bagi pembeli yang memesan dan Like facebook mereka.
Gareu Shoes Sepatu Cowok Asli Bandung Gareu Shoes Sepatu Cowok Asli Bandung Reviewed by Samino on 01.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.