Selasa, 01 Oktober 2013

Harga Andromax U Di Indonesia

Harga Andromax U Di Indonesia
Harga Andromax U Di Indonesia - Smartfren Andromax U Quad Core ini dilengkapi layar dengan lebar 4.5 inci yang tentunya akan memberikan kemudahan anda saat chatting dan juga menonton tayangan video. Layar ini telah didukung dengan teknologi layar IPS LCD touchscreen yang telah mendukung hingga 16 juta jenis warna menarik. Selain itu, dukungan resolusi 540 x 960 piksel juga memberikan dukungan yang cukup bagus pada ponsel Smartfren ini.

Dibekali dengan prosesor yang telah diupgrade menjadi quad core berkecepatan hingga 1.2GHz dan juga dukungan RAM mencapai 1GB, membuat spesifikasi smartfren andromax U Quad Core ini dapat menjalankan aplikasi multitasking tanpa masalah satupun. Selain itu, pengguna juga dapat memainkan game 2D ataupun 3D tanpa adanya masalah. Perpaduan Android Jelly Bean 4.1 yang juga telah diberikan untuk memberikan performa yang lebih maksimal untuk smartphone anda.

Kamera yang disematkan Smartfren pada ponsel ini terdapat dua kamera di sisi depan dan juga belakangnya. Sedangkan untuk sisi depan, anda bisa menikmati kamera sekelas 2MP yang dapat anda gunakan untuk video calling yang canggih. Selain itu, untuk kamera utamanya anda bisa menikmati merekam video HD 720p dengan kamera 8MP di area belakang ponsel.

Hingga saat ini harga Andromax U yang dibanderol oleh Smartfren masih dengan harga biasa, yaitu berkisar antara 1.599.000
Load disqus comments

0 komentar