Senin, 02 September 2013

Kredit Rumah CIMB Niaga Mencapai Rp 21 Triliun

Kredit Rumah CIMB Niaga Mencapai Rp 21 Triliun - Tony Tardjo selaku Head of Consumer Lending CIMB Niaga mengungkapkan dalam ketidakpastian perekonomian global saat ini, industri properti masih menjanjikan dengan mencatat pertumbuhan yang signifikan.

 Kredit Rumah CIMB Niaga Mencapai Rp 21 Triliun

Bank CIMB Niaga mencatat history penyaluran kredit di tahun 2013 semester 1 sebesar Rp 21 triliun, angka ini memiliki peningkatan ketimbang tahun sebelumnya yang mencapai Rp 19,6 triliun. Rumah masih menjadi kebutuhan pokok masyarakat, selagi masih terdapat kredit rumah murah. Industri properti akan terus bergairah. CIMB juga mencatat pembiayaan dan penyaluran kredit di tujukan kepada beberapa tipe hunian seperti apartemen, rumah hunian, ruko.

KPR X-tra Manfaat adalah salah satu produk kpr CIMB yang diberikan kepada pemohon yang sudah menjadi nasabah bank CIMB Niaga. CIMB sendiri lebih menargetkan kalangan menengah atas, yang nantinya 80 persen saldo tabungan harian nasabah digunakan untuk cicilan pinkaman KPR. Sehingga pelunasan KPR menjadi lebih cepat.
Load disqus comments

0 komentar