Selasa, 27 Agustus 2013

Gaya Rumah Minimalis

Gaya Rumah Minimalis
Rumah minimalis identik dengan modernisasi. Simple dan tidak banyak aksesoris pelengkap di dalam ruangan rumah menjadi fungsi utama. Permainan warna natural dan garis vertikal banyak mendominasi desain rumah minimalis ini.

Desain rumah idaman minimalis meliputi keseluruhan bangunan dan interiornya. Hanya menggunakan perabotan rumah seperlunya, penghuni akan merasakan rumah tersebut lebih luas. Kombinasi banyaknya ventilasi udara seperti jendela kaca di sudut dan sisi rumah menjadikan energi positif pada rumah tetap terjaga baik.

Furniture yang digunakan biasanya terbilang sedikit. Contoh, kursi atau sofa yang digunakan hanya sedikit. Bahkan ada yang hanya memerlukan karpet dan beberapa bantal pada ruang keluarga. Gaya minimalis ini juga sebagai media relaksasi pemilik rumah yang tidak ingin repot dalam mengurus dan membersihakan rumah.

Rumah bergaya minimalis juga dapat menggambarkan karakter pemiliknya, terlihat lebih elegan, lembut dan dinamis dalam setiap desainnya. Desain minimalis juga dapat mensesuaikan dari luas tanah rumah tersebut. Karena sifatnya dinamis dan tidak terpatok pada ukuran tertentu.
Load disqus comments

0 komentar