Senin, 29 Juli 2013

Suguhkan Latar Detail Sejarah Shooting Berlangsung Lama

Suguhkan Latar Detail Sejarah Shooting Berlangsung Lama. Sukses dengan Film-filmnya dan juga short movie yang dibuatnya, tentunya semakin mengangkat hanung sebagai Sutradara yang memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi, film-film yang digarapnya merupakan film-film berkualitas dengan pesan-pesan membangun, dengan proses shooting yang dikemas sedemikian rupa menyulap setting film yang memukau dilakukan Hanung Bramantyo, terlebih dengan Film "Soekarno" yang telah selesai digarapnya minggu lalu.

Suguhkan Latar Detail Sejarah Shooting Berlangsung Lama
Set Pelabuhan Pasar Ikan Djakarta 1942 yang dibangun di Lowanu, Sorosutan, Yogyakarta.
Menyulap berbagai tempat menjadi satu latar yang berbeda tentunya bukan hal yang mudah, apalagi Film "Soekarno" ini harus benar-benar bisa menyajikan Indonesia sebelum dan sesudah kemerdekaan atau detail sejarah yang benar-benar Indonesia tempo dulu. Hanung menyatakan selalu khawatir Film ini tidak terselesaikan, dan pada kenyataannya terselesaikan dengan baik.

Meskipun, kekhawatirannya tidak terjadi, seperti yang dilansir dari kompas.com, Shooting film ini merupakan film yang memakan Shooting paling lama, pasalnya dari rencana shooting dilakukan 45 hari malah menjadi 70 hari, dan tentunya budgetnya juga membengkak.
Load disqus comments

0 komentar