Asuransi Wujud Dari Keluarga Bahagia

Asuransi Wujud Dari Keluarga Bahagia - Masa depan keluarga yang bahagia menjadi masa depan yang diidam-idamkan oleh setiap orang. Salah satu caranya adalah mengurangi risiko yang mungkin bisa terjadi oleh siapa saja dan kapan saja. Dengan memanfaatkan program asuransi jiwa dari Commonwealth Life, yang tak lain merupakan produk berbasis unit link dan tradisional yang disediakan khusus bagi anda sebagai suatu bentuk pemenuhan kebutuhan dan proteksi keluarga tercinta.

Adapun asuransi unit link merupakan suatu program asuransi yang menggabungkan proteksi dan investasi. Mengapa begitu? Karena jika dari segi proteksi, nasabah akan mendapatkan manfaat apabila terjadi risikio meninggal dunia.

Sedangkan dari segi investasi, didapatkan nilai manfaat yang telah ditentukan oleh kinerja dana investasi yang terdiri dari beragam instrument, seperti saham, obligasi, pasar uang, dan istrumen bersifat syariah.

Dengan pengelolaan dana investasi, Commonwealth Life didukung oleh manajer investasi yang professional. Selain itu ada beberapa produk unit link Commonwealth Life, yaitu Investra Link dan Investra Platinum yang didistribusikan melalui agen-agen asuransi.

Melalui program unit link, anda dapat memaksimalkan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan dalam setiap tahap kehidupan. Mulai dari Family Plan, Retirement Plan, Education Plan, Futue Plan, hingga asuransi tradisional dan Danatra Sejahtera yang mana anda dapat merencanakan pembiayaan terpadu untuk memenuhi kebutuhan masa depan anda, seperti membeli/merenovasi rumah, membeli mobil baru, jalan-jalan keliling dunia bersama keluarga atau bahkan untuk mempersiapkan hari tua.

Begitu banyak kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh asuransi yang bahkan dapat menjadi tabungan investasi anda.
Asuransi Wujud Dari Keluarga Bahagia Asuransi Wujud Dari Keluarga Bahagia Reviewed by Samino on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.