Kamis, 15 November 2012

SEO Salah Satu Senjata Digital Marketing

Digital Marketing saat ini menjadi satu metode marketing yang amat digandrungi oleh perusahaan-perusahaan besar atau pun kecil. Meningkatkan penjualan produk atau jasa perusahaan melalui jalur digital memang cukup efektif untuk dilakukan saat ini. Ada beberapa tips dan trik yang dapat dilakukan oleh seorang Digital Marketing dalam mempromosikan perusahaannya, dan yang utama adalah melalui website perusahaan yang bersangkutan yang didukung pula oleh berbagai jejaring social media yang ada didalamnya.

Mempromosikan sebuah website, menjadi salah satu keharusan yang dilakukan oleh seorang Digital Marketing. Untuk membuat sebuah website menjadi yang ter-ranking dengan baik di Google web search, kita harus mengoptimasi website di semua halaman. Teknik tersebut dinakaman SEO atau Search Engine Optimization dan kita harus berkonsentrasi pada deskripsi tag Title dan Meta. Salah satu faktor penting pada optimasi web Search tidak hanya terfokus pada konten yang relevan namun juga konten yang menjelaskan isi website tersebut.

Adapun faktor lain yang tak kalah penting dalam sebuah teknik SEO adalah Google akan memberikan peringkat lebih tinggi pada website jika dia berada pada sebuah authority page. Pastikan internal link di halaman agar terindex lebih cepat dan meningkatkan PageRank. Untuk inbound dan internal link, pastikan mereka memiliki descriptive anchor text. Banyak hal penting yang harus dikuasai oleh seorang Digital Agency beserta timnya yang berupaya bersama-sama menjadikan website perusahaannya.
Load disqus comments

0 komentar