Selasa, 27 November 2012

Galeri Seni Kontemporer Jakarta

Galeri Seni Kontemporer Jakarta
Galeri Seni Kontemporer Jakarta  - Didaerah kemang Jakarta Selatan terdapat sebuah galeri seni kontemporer Indonesia  ( Indonesian Contemporary  Art Gallery ) yang memamerkan berbagai karya seni kontemporer, galeri ini bernama Edwin’s Gallery , galeri ini diberi nama sesuai dengan nama pemiliknya yaitu Edwin Rahardjo.

Edwin’s gallery didirikan pada tahun 1984, merupakan salah satu Indonesian Contemporary Art Gallery tertua di Indonesia yang memiliki beragam koleksi seni, Galeri ini buka setiap hari senin sampai dengan sabtu, khusus untuk hari minggu akan dibuka bila ada pameran saja.

Yang datang ke Edwin’s gallery ini bukan hanya para kolektor seni akan tetapi juga diramaikan oleh mereka yang awam mengenai karya seni dan ingin belajar mengapresiasinya. Yang membuat menarik Edwin’s gallery ini adalah ruangannya yang luas dan tidak hanya di dominasi oleh lukisan saja akan tetapi juga di isi dengan seni pahat, seni cetak, seni kinetic, dan seni visualisasi.

Di Galeri ini sering diadakan pameran yang diselenggarakan secara rutin, dalam setiap event pameran bisa terdiri atas satu orang seniman saja namun bisa juga terdiri atas beberapa seniman ( gabungan).
Load disqus comments

0 komentar