Selasa, 18 September 2012

Property Software Administrasi Tenant

property software
Property Software Administrasi Tenant - Aplikasi Property Software dilengkapi dengan beberapa modul yang menunjang kerja property software menjadi lebih lengkap. Mulai dari management accounting, reminder, laporan, bahkan update parameter listrik, gas, dan juga air, khusus bagian ini masuk ke dalam modul Administrasi Tenant.

Administrasi tenant terdiri dari beberapa fitur yang berfungsi untuk melakukan registrasi tenant dan update parameter service charge, listrik, air dan gas. Registrasi tenant berfungsi untuk mendafarkan tenant, unit yang dihuni, periode hunian dan melekatkan kategori biaya yang akan dikenakan pada tenant. Untuk dapat melakukan registrasi tenant, Anda dapat klik Registrasi Tenant, pilih customer dengan cara klik berikutnya, apabila customer belum terdaftar, klik Registrasi Customer Baru, setelah itu akan tampil form untuk input kategori biaya yang akan dibayar atau ditagihkan pada tenant, input Lokasi/Unit Properti, input Periode Huni, input Luas Area, Keterangan, pilih Faktur Kuitansi, pilih Model Transaksi, upload Foto Tanant bila perlu, save.

Update Parameter Service Charge berfungsi untuk melakukan update apabila terjadi perubahan pada kategori biaya yang telah di-setup sebelumnya. Anda dapat melakukan update pada parameter service charge dengan cara klik Update Parameter Service Charge dan update periode huni, update biaya SC. Sedangkan Update Parameter Listrik berperan untuk melakukan update apabila terjadi perubahan pada kategori biaya yang telah di-setup sebelumnya.

Untuk selanjutnya adalah fitur Update Parameter Air adalah untuk melakukan update apabila terjadi perubahan pada kategori biaya yang telah di-setup sebelumnya. Pilih Kategori, update Periode Huni, update Abodemen Air, update Biaya Air, check/uncheck update referensi kategori biaya, lalu klik tombol next. Update Parameter Gas adalah untuk melakukan update apabila terjadi perubahan pada kategori biaya yang telah di-setup sebelumnya.

Keberadaan fitur-fitur di atas semakin memberikan kemudahan pada pelaku usaha dalam menjalankan usahanya. Karena beberapa rutinitas yang biasanya dijalankan secara konvensional kini dapat dioperasikan secara lebih modern.
Load disqus comments

0 komentar