Senin, 17 September 2012

Digital Marketing Lebih Memudahkan

digital marketing
Digital Marketing Lebih Memudahkan - Jika dahulu strategy pemasaran dengan  cara konvensional adalah dengan cara jemput bola, seorang marketing datang kepada anda dan menawarkan berbagai produknya, mulai dari jasa, kendaraan, elektronik, hingga produk sabun cuci. Namun, saat ini seiring berkembangnya teknologi informasi dan digital, hal seperti itu akan amat jarang sekali kita jumpai.

Melakukan digital marketing nampaknya jauh lebih baik, lebih menghemat tenaga, bahkan memiliki cakupan yang lebih luas dengan peluang yang lebih luas. Sebagai salah satu dampak positif dari berkembangnya internet sebagai fasilitas yang kini rutin diakses dan dimanfaatkan oleh semua perusahaan, bahkan masyarakat biasa yang juga seolah ketinggalan informasi jika tak mengakses internet barang sehari saja. 

Proses digital marketing kini menjadi jauh lebih efektif, karena seorang marketer bisa membidik pasarnya secara lebih fokus dan dekat, bisa melalui media jejaring sosial, email, forum, atau komunitas dan ini jelas akan terasa lebih menghemat tenaga.Dengan pemanfaatan yang efektif, nampaknya dampak positif dari kemajuan dunia digital marketing akan jauh lebih terasa. Begitu juga terhadap digital agency yang memfasilitasinya.
Load disqus comments

0 komentar