Minggu, 19 Maret 2017

Blogger Pasti Puas dan Terbantu dengan Acer One 10

Salah satu yang bisa memanfaatkan kualitas Acer One 10 adalah blogger. Mereka tidak hanya membutuhkan gadget yang memiliki kualitas baik tapi juga tahan banting. Apalagi bagi blogger yang hobinya jalan-jalan ke gunung, pantai, atau tempat-tempat terbuka lainnya. Pasti mereka akan sangat terbantu dengan adanya Acer One 10 ini.

Acer One 10 untuk Para Bloggers
gambar : www.laptopmag.com

Yang Dibutuhkan Oleh Seorang Blogger

Sebenarnya tidak semua blogger itu duduk dan diam di dalam rumah saja. Ada juga blogger yang lebih suka berada di tempat yang berbeda setiap kali melakukan ngeblog. Dan yang seperti ini jumlahnya sangat banyak. Mereka suka pergi ke kafe atau tempat nongkrong yang asyik bersama dengan sesama blogger.

Apalagi para blogger traveling. Tentu saja mereka tidak bisa duduk diam di dalam rumah saja. Inspirasi bisa mereka dapatkan dengan cara mengunjungi tempat asyik yang baru. Dan di sanalah mereka melakukan kegiatan ngeblog. 

Dari sinilah sudah bisa ditebak apa yang dibutuhkan oleh seorang blogger, yaitu gadget yang ringan dan mudah dibawa kemana saja. Dan satu lagi yang tak kalah penting. Baterai harus awet. 

Jika dilihat dari dua kreteria tersebut (gadget yang ringan dan baterai yang awet), jelas Acer One 10 bisa mereka jadikan andalan. Gadget keluaran Acer ini termasuk gadget yang ringan dibawa. Bentuknya kecil dan ramping. Acer One 10 ini bisa digunakan sebagai notebook dengan memasang keyboard dan tablet dengan melepaskan keyboard. Jadi, tepat sekali jika para blogger memilih gadget yang satu ini untuk menunjang kegiatan ngeblog mereka.

Bagaimana dengan baterai? Menurut situs resminya, baterai gadget ini mampu bertahan hingga 12 jam. Dan lebih asyiknya lagi, baterai gadget ini bisa di charge dengan menggunakan powerbank. 

Performa Tak Kalah Ciamik 


Seorang blogger tentu saja membutuhkan gadget dengan performa yang baik. Apalagi bagi pecinta vlog atau video blog yang biasanya membutuhkan software edit video yang lumayan berat. Dengan processor Intel Baytrail Quad-core serta RAM 2 GB, sudah bisa dipastikan aplikasi yang berat sekalipun bisa dibuka di gadget ini. 

Bagaimana dengan kapasitas memorinya? Mode notebook di mana keyboard dipasang, terdapat memori sebesar 500 GB. Sementara itu, jika digunakan mode tablet, memori internalnya mencapai 32 GB. Jika kurang, ada tambahan slot MicroSD.

Jadi, sangat tepat jika kamu seorang blogger mengganti gadget kamu yang lama dengan Acer One 10 ini. Cukup dengan mengeluarkan 3,9 jutaan saja, kamu bisa dapatkan Acer One 10. Kunjungi www.acerid.com sekarang saja. 

Load disqus comments

0 komentar