Senin, 19 Desember 2016

Padu Padan Memakai Celana Jogger

Padu Padan Memakai Celana Jogger

Celana jogger 3 tahun terakhir menjadi tren di kalangan remaja. Semakin tingginya tuntutan pada penampilan, para desainer saat ini semakin inovatif dalam merancang tiap model celana tersebut. Perlu diketahui juga lho, celana jogger itu sebenarnya asal muasalnya adalah celana jogging yang memiliki ketat mengecil pada ujungnya dan biasanya untuk ukuran berada diatas mata kaki atau pas sebatas mata kaki.

Saat ini celana jogger didesain skinny, atau semakin mengecil dari lingkar pinggang sampai ujung. Lalu, apa perbedaan Antara celana jogger dengan sweat pants! Sebenarnya kedua celana tersebut terbilang sama, hanya perbedaan sedikit pada bahan dan model saja. Kedua celana tersebut tetap mengusung kenyamanan dan fleksibel saat digunakan. Untuk di pinggang tergantung kesukaan si pengguna, ada yang menggunakan karet dan tidak.

Agar tidak terlihat sangat mencolok, anda juga harus bisa menserasikan atau di padu padankan jenis busana anda. Dari baju dan sepatu harus tetap serasi dengan celana jogger anda. Berikut ini beberapa info gambar yang menurut saya cocok menjadi referensi :






Load disqus comments

0 komentar