Minggu, 25 September 2016

Neymar Tekuni Dunia Musik

 Neymar Tekuni Dunia Musik Publikasikan

Berita bola menarik kali ini datang dari Neymar. Pemain depan andalan Barca tersebut dikabarkan akan merilis lagu pertamanya. Sang pemain tampaknya memiliki bakat lain selain menggocek si kulit bundar dilapangan hijau.

Sebagai langkah promosi akan hal tersebut, Neymar dikabarkan akan membuat akun media sosial untuk mendukung langkahnya. Setelah itu, ia tentunya akan mempromosikan lagu tersebut lewat media sosial yang telah ia buat.

Nampaknya, minat Neymar akan music terbangun karena hubungannya dengan teman-temannya. Neymar memiliki banyak teman dari dunia music sehingga, ia tertarik untuk melakukan hal tersebut untuk dirinya.

Hal yang paling mengejutkan adalah, Neymar dikabarkan akan merilis lagunya secara Cuma-Cuma. Hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi setiap orang yang ingin mendengarkan suara Neymar. Selain itu, kita juga akan tahu bagaimana suara sang pemain. Apakah bagus atau hanya sekedar aji mumpung?

Tampaknya, langkah Neymar ini benar-benar serius sehingga, ia ingin sekali agar bisa segera rilis. Karena itu, langkah ini diambil sebagai salah satu hal serius yang ingin ia lakukan. 



Tidak hanya merilis lagu, ia juga akan mengajak sejumlah temannya untuk berkolaborasi dalam lagu-lagu tersebut. Ia tentunya akan mendapatkan banyak dukungan mengingat, ia memiliki banyak teman dari kalangan para musisi. 

Langkah yang diambil Neymar ini tentunya mengejutkan karena, ia sendiri dikenal sebagai pemain sepakbola yang hebat. Tentunya, tidak ada yang tahu bagaimana Neymar kala berada didepan mic.

Namun, hal ini bisa dilihat sebagai hal yang positif mengingat, banyak orang tentunya akan melihat Neymar dari sisi lain. Jika kita melihat Neymar dari lapangan hijau maka, kita akan melihat Neymar berada dibelakang mci dan mengeluarkan suaranya.
Load disqus comments

0 komentar