Fenomena Gaya Pacaran Anak Muda Saat Ini

Mungkin para sobat blogger sedikit penasaran pada judul postingan kali ini. Yap, saya mau sedikit membahas Fenomena Gaya Pacaran Anak Muda Saat Ini. Kalau saat muda dulu (ciee uhuy), kayaknya saya dan istri tidak terlalu over dengan yang namanya pacaran freestyle. Pacaran yang kerjaanya mojok ditempat gelap, tidak malu ciuman or something ditempat umum walaupun diperhatikan oleh orang-orang disekitarnya. Atau sampai berbuat hal yang tidak seharusya dilakukan oleh pasangan muda mudi ini.

Hal ini juga sebenarnya bukan hal biasa saat ini, tetapi kalau kita berpikir secara dewasa. Lah kita orang Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama islam. Kenapa hal-hal seperti ini dibiarkan ya? Kemana peranan orangtua dalam mendidik dan mengawasi putra-putrinya agar tidak berbuat hal-hal seperti ini. Gaya pacaran anak muda saat ini, juga sangat terpengaruh oleh arus gaya orang luar yang hanya dicerna sisi negatifnya saja sedangkan sisi positifnya hanya 1/3 dari yang terjadi.  Contoh, saat iseng-iseng sambil otak-atik blog di lokasi hotspot (tidak menyebutkan nama/privasi) ada pasangan remaja asik berpacaran disebelah saya. Tahu tidak apa yang mereka lakukan, sungguh diluar batas lho sobat blogger.

Fenomena Gaya Pacaran Anak Muda Saat Ini

Berciuman, pegang-pegang apalah yang gak jelas gitu. Dan saat saya perhatikan, mereka terlihat enjoy saja tanpa memperdulikan orang-orang yang berada di sekitarnya. Apa ini yang namanya sedang dimabuk asmara? Tapi kalau saya ingat-ingat, dulu saya dan istri tidak pernah sebegitunya banget. Saking kesalnya dengan perbuatan mereka, akhirnya menjadi bahan tulisan saya kali ini. Dan sempat saya dokumentasikan aksi mereka tetapi untuk adegan syurnya tidak saya rekam (takut ketahuan) hehehe.

Ini mungkin bisa menjadi bukti atau gambaran saja bagi para orangtua, untuk lebih sigap dalam mengawasi aktifitas yang dilakukan putra-putrinya. Pengarahan dalam hal agama sangatlah penting untuk lebih menguatkan keimanan masing-masing supaya tidak mudah dirasuki oleh syetan. 

Untuk, lebih lengkapnya anda bisa mengunduh rekaman aksi para remaja yang sedang berpacaran ini disini
Fenomena Gaya Pacaran Anak Muda Saat Ini Fenomena Gaya Pacaran Anak Muda Saat Ini Reviewed by Samino on 09.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.