Solusi Cerdas Dengan Medical Fund Benefit

Solusi Cerdas Dengan Medical Fund Benefit
Solusi Cerdas Dengan Medical Fund Benefit - Menjaga kesehatan tubuh adalah suatu hal yang harus dilakukan, karena kesehatan merupakan salah satu harta yang tak ternilai harganya. Karena kesehatan adalah investasi berharga yang akan membantu kita menjalani dan menikmati hidup, namun sayangnya dalam menjalani aktivitas sehari-hari, seringkali sakit dapat menimpa kita tanpa pernah dapat diduga sebelumnya. Sehingga akhirnya kita harus beristirahat dari kegiatan sehari-hari, meliburkan diri dari pekerjaan karena kondisi tubuh yang tak mendukung. Dan tak jarang pula kita harus tercengang dengan biaya rumah sakit yang saat ini memang dikenal tak murah.

Nah, memahami hal tersebut di atas, maka perusahaan asuransi Commonwealth Life meluncurkan sebuah produk asuransi kesehatan yang dinamakan Medical Fund Benefit. Medical Fund Benefit ini adalah solusi cerdas yang diperlukan sebagai sebuah perlindungan untuk meringankan biaya medis tepat pada waktu yang diperlukan dengan berbagai macam manfaat tambahan, dan menariknya pemegang asuransi juga dapat menyertakan anggota keluarga. Medical Fund Benefit adalah sebuah produk asuransi yang memberikan manfaat santunan rawat inap di rumah sakit, penggantian biaya dokter dan juga obat perawatan di rumah sakit serta penggantian biaya bedah. Menguntungkannya lagi bila tidak terdapat klaim dalam jangka waktu 12 bulan keikutsertaannya, maka 30% dari premi yang telah dibayarkan, akan segera dikembalikan kepada nasabah.

Medical Fund Benefit adalah produk dari Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit BCA. Jadi semakin menguntungkan bukan jika anda memiliki keduanya.
Solusi Cerdas Dengan Medical Fund Benefit Solusi Cerdas Dengan Medical Fund Benefit Reviewed by Samino on 20.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.