Dukungan Ruud Van Nistelrooy Untuk Robin Van Persie

Dukungan Ruud Van Nistelrooy Untuk Robin Van Persie - Nistelrooy optimis jika Robin Van Persie bisa mempersembahkan gelar juara liga inggris di musim pertamanya bersama The Reds Devils Manchester United. Komentar ini diutarakan nistelrooy karena melihat performa RVP bersama MU semakin bagus. ”Melihat RVP bermain bersama MU seakan balik lagi pada era saya bergabung ke Manchester united dan menampilkan permainan terbaik sampai mempersembahkan gelar juara liga inggris” ujar Nistelrooy.

RVP,29 bergabung dengan MU dibeli dari Arsenal dengan banderol harga £24 juta pada musim 2011-2012 dan sudah mencetak 8 gol dalam 13 kali penampilan. Sungguh penampilan apik jika dilihat dari belum lamanya dia beradaptasi dengan gaya permainan Manchester United. Untuk itulah kenapa Nistelrooy sangat optimis jika pemain senegaranya itu akan mampu membawa MU menjuarai liga Inggris.

Menurut agen bola Ruud Van Nistelrooy yang saat ini telah gantung sepatu dari dunia sepakbola mempunyai sejarah cukup bagus saat bergabung dengan MU.Tercatat sebagai salah satu pemain produktif dengan mempersembahkan gelar juara liga Inggris pada tahun 2003 dan hengkang dari MU ke Real Madrid pada tahun 2006.

Jika RVP bisa memperlihatkan dan konsisten pada permainan di musim ini, saya yakin dia bisa membawa MU meraih trofi liga Inggris yang jarang dirasakannya saat masih bergabung di Arsenal, sahut Nistelrooy. Gaya permainan RVP sangat cocok dengan pola main Manchester dengan kecepatan dan finishing touch yang bagus,karena inilah kenapa Sir Alex Fergusson sangat tertarik dan berminat memboyongnya ke Old Traffod.
Dukungan Ruud Van Nistelrooy Untuk Robin Van Persie Dukungan Ruud Van Nistelrooy Untuk Robin Van Persie Reviewed by Samino on 06.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.