Selasa, 27 November 2012

Beruntungnya Punya Asuransi

Beruntungnya Punya Asuransi - Memiliki asuransi adalah salah satu cara yang cukup membuat kita tenang saat menghadapi kejadian-kejadian tak terencana. Seringkali kita tidak dapat menebak kapan kita sakit, kapan ada musibah yang terjadi pada kita. Nah, dengan memiliki asuransi, setidaknya kita masih tetap dapat bernafas lega. Itulah fungsi asuransi yang sebenarnya, menjadi salah satu solusi bagi pemegangnya.

Namun sayang, saat ini masih ada saja orang yang berpikir dan beranggapan bahwa asuransi adalah suatu yang haram, karena dianggap mendahului kehendak Tuhan, dll. Padahal pada hakikatnya asuransi adalah salah satu upaya yang dilakukan manusia untuk dapat bertahan dari salah satu hal yang memiliki efek penting untuk hidupnya. 

Misalnya saja asuransi pendidikan, asuransi ini dapat menjadi investasi masa depan seseorang agar dapat terus melanjutkan studinya meski kelak terjadi masalah keuangan yang amat-amat sulit. Ada lagi asuransi jiwa dapat menjadi solusi musibah yang tiba-tiba ada, kecelakaan, atau pun sakit, dengan adanya asuransi jiwa, kita tak akan bingung memikirkan biaya yang tak tentu jumlahnya.

Secara tidak langsung, asuransi adalah salah satu jasa pelayanan yang memberikan kenyamanan kepada nasabahnya dengan jaminan asuransi yang memiliki tujuan dan fungsinya masing-masing. Selain itu asuransi juga dapat menjadi sebuah tabungan investasi yang berjangka panjang.
Load disqus comments

0 komentar