Karaoke Murah Di Music Box

Karaoke Murah Di Music Box - Kalau anda masih berpikiran bahwa pergi ke tempat karaoke harus berramai-ramai, tarif karaoke itu mahal, atau tak terjangkau untuk dilakukan sesering anda suka, maka ada alternatif lain yang diberikan oleh karaoke.

Dengan box yang didesain hampir mirip dengan telpon umum, berbentuk kotak berukuran 2 meter untuk panjang, lebar, dan tingginya. Di bagian dalam terdapat seperangkat sound system, 2 mik, dan layar televisi berukuran 24 inci.Di beberapa pusat permainan di dalam mall kini sudah banyak disediakan music box, yang dapat digunakan berkaraoke seorang diri saja atau maksimal berempat dengan teman.

Dengan menggunakan sistem pembayaran koin senilai Rp 1.250, maka anda hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 3.750 per lagunya. Untuk hari biasa, tidak kurang 200 pengunjung mencoba music box. Bahkan pada saat liburan, music box dipadati pengunjung dibanding arena permainan lainnya. Karena itulah saat ini peminat music box sangat bervariasi, bisa dinikmati mulai anak-anak hingga dewasa.

Di music box anda akan mendapatkan sensasi karaoke yang berbeda dari berkaraoke di tempat karaoke keluarga, atau mungkin dirumah, karena ukuran tempatnya yang terbatas, harga yang terjangkau, tapi dengan koleksi lagu yang tak kalah dengan tempat karaoke biasa dan ini dapa5t menjadi alternatif lain untuk mengisi liburan anda.
Karaoke Murah Di Music Box Karaoke Murah Di Music Box Reviewed by Samino on 23.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.