Rabu, 20 Juni 2018

Mengungkap Rahasia Dibalik Asal-usul Keempat Anak Ronaldo

Berita Sepakbola - Siapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo, selain terkenal dengan prestasinya di lapangan, Ronaldo juga dikenal dengan kehidupan pribadinya yang serba mewah dan kontroversial.  Meskipun belum resmi berumah tangga, pemain berpaspor Portugal ini sudah memiliki empat momongan. Bahkan dirinya pernah berujar jika ingin memiliki setidaknya tujuh anak.  

Mengungkap Rahasia Dibalik Asal-usul Keempat Anak Ronaldo

Yang menarik, keempat anak tersebut lahir dari ibu yang berbeda-beda. Selain itu Ronaldo kerap menyembunyikan ibu biologis dari anak-anaknya tersebut. Hanya anak yang terakhir saja terbilang cukup beruntung. Sebab Ronaldo berani blak-bkalan tentang siapa ibu biologis anaknya. 

Cristiano Ronaldo Jr

Sangat mencengangkan. Kenapa? Sebab sampai saat ini belum ada yang mengetahui siap ibu biologis dari anak pertama Ronaldo ini. sebenarnya spekulasi sempat bermunculan jika ibunya hanyalah seorang penjaga toko biasa saja.

Tapi meskipun demikian, sampai saat ini belum ada pihak yang benar-benar mampu membuktikannya. Seperti dilansir dari The Sun, Ronaldo kabarnya sudah membayar wanita tersebut supaya tutup mulut. Tudak tanggung-tanggung, kabarnya Ronaldo memberikan uang kepada ibu Cristiano Ronaldo Jr sebanyak 10 juta Pounds. 

Si Kembar

Tepatnya pada bulan Juli 2017 yang lalu, Ronaldo kembali menggegerkan dunia dengan mengatakan jika dirinya sudah resmi memiliki bayi kembar yang lahir dengan proses surogasi. 

Proses tersebut berlangsung di Amerika Serikat ketika Ronaldo sendiri tengah memperkuat Portugal saat berpartisipasi dalam Piala Konfederasi. Bayi Kembar tersebut lalu diberi nama Eva dan Matteo. 

Menariknya lagi, lagi-lagi tidak banyak yang tahu mengenai siapa ibu biologis dari kedua anak kembar tersbut. Tapi dikarenakan prosesnya lewat surogasi maka wanita tersebut bukanlah ibu sesungguhnya dari bayi kembar CR7. 

Alana Martina

Anak keempat Ronaldo ini lahir dari ibu bernama Georgina Rodriguez yang saat ini masih menjadi kekasinya. Anak tersebut kemudian diberi nama Alana Martina. Berbeda dengan kakak-kakanya, Alana bisa dibilang lebih beruntung.

Kenapa? Sebab Ronaldo tidak perlu lagi menyembunyikan identitas ibu biologisnya. Selain ini, Alana menjadi bayi pertama CR7 yang lahir dari wanita yang sekaligus juga memiliki tempat di hati bintang Real Madrid tersebut. 

Temukan artikel lainnya di www.planet-bola, situs berita dan info sepak bola terkini Indonesia dan Dunia. 

Penulis : Teguh Riyanto
Load disqus comments

0 komentar