Senin, 17 Oktober 2016

Liverpool Siapkan Jersey Khusus Untuk Hadapi MU

Berita bola hari ini datang dari persiapan Liverpool yang akan berhadapan dengan tim setan merah. Jelang laga melawan Manchester United, Liverpool akan mempersiapkan jersey khusus dalam laga tersebut.

Jersey yang dipakai oleh para penggawa The Reds nanti akan ada tulisan seeing is believing dimana, tulisan tersebut menjadi bagian dari kampanye amal yang dilakukan oleh Liverpool dalam laga tersebut. hal ini merupakan amal yang diprakarsai oleh Standard Chartered selaku sponsor utama dari The Reds.

Liverpool Siapkan Jersey Khusus Untuk Hadapi MU


Hal ini berkaitan dengan para penderita tuna netra. Karena itu, kostum ini nantinya akan ditandatangani oleh para pemain The Reds sehingga, kostum tersebut nantinya akan dijual dan uang hasil penjualan tersebut akan didonasikan bagi yang membutuhkan.

Mengenai hal ini, Klopp selaku pelatih dari Liverpool mengatakan bahwa ia bisa merasakan hal tersebut. sang pelatih yang menggunakan kacamata ini mengatakan bahwa penggunaan kacamata menjadi sebuah hal penting dalam hidupnya karena, hal tersebut membantu ia dalam beraktivitas.

Untuk itu, Klopp berharap agar hal tersebut bisa membawa sebuah hasil yang fantastis terutama yang berkaitan dengan pertandingan ini. 

Untuk hal ini, Klopp dikabarkan juga akan turut berpartisipasi dalam hal tersebut. sang pelatih kelahiran Jerman ini dikabarkan akan mendonasikan kacamatanya setelah pertandingan big match tersebut berjalan.

Aksi yang dilakukan oleh Klopp ini dianggap sebagai aksi penting yang dapat meningkatkan kesadaran banyak orang akan masalah tersebut. dengan begitu, diharapkan agar setiap orang bisa meningkatkan kepedulian mereka akan masalah ini yang selalu dijumpai dimanapun. 

Hasil penjualan dari kacamata Klopp akan didonasikan uuntuk acara tersebut sehingga, hal tersebut diharapkan dapat berakibat positif bagi adanya hal ini.

Load disqus comments

0 komentar