Minggu, 21 Februari 2016

Kondisi Terkini Korban Kebakaran di Kedoya Utara

Tadi malam, 21 Februari 2016 perwakilan dari klub motor Ninja All Variant Club Jakarta menengok lokasi posko korban kebakaran di RT 001/008 Kedoya Utara yang cukup memprihatinkan. Karena saat berada di lokasi, warga memberitahukan jika kekurangan fasilitas meneduh seperti tenda. Saat ini tenda yang dipinjamkan oleh Pemda hanya tinggal 2 hari saja boleh digunakan. Untuk itulah, mereka sangat mengharapkan bantuan dari seluruh lembaga masyarakat.

Kondisi Terkini Korban Kebakaran di Kedoya Utara


Kejadian kebakaran di Kedoya Utara ini juga hampir saja meludeskan rumah salah satu member NAVC, alhamdulilah angina yang berhembus saat kebakaran terjadi berubah arah dan hanya sedikit saja bangunan rumah bro Arif yang terjilat oleh api. Jajaran pengurus Kawasaki Ninja Indonesia sudah berkoordinasi dengan melayangkan Broadcast message yang isinya himbauan kepada para member agar siap dengan ikhlas membantu korban kebakaran tersebut, baik secara moral maupun material. Berikut kutipan BC dari KNI :

Innalillahi wa'inna ilaihirooji'un
Kepada smua Anggota KNI Jabodetabek khususnya,maupun bikers Umumnya.
Buat yang mau bantu korban bencana KEBAKARAN di kedoya.Kebetulan kebakaran terjadi dilingkungan salah satu saudara kita dari NAVC Jakarta.Menurut informasi yang saya dapat dari saudara kita,yg kebetulan rumahnya jg terserempet si JAGO MERAH  ada sekitar 110KK.Hari sabtu ini sisa stock makanan terakhir dan blm sampe bantuan lg.Yang banyak dibutuh seragam sekolah,buku,selimut,obat2an,makanan dllnya.
Buat yang berniat ikhlas membantu bisa lgs Hub:
     Chemonk Modified:08734832279
      Renaldy..081289035251.
     Pradana :081221031711
Segala macam bentuk bantuan bisa dikirim kesekretariat.(Jl.assirot no.2a sukabumi selatan kebon jeruk jakarta barat 11560).
 Untuk dana bisa lgs transf. KeBCA 526.033.5890 a/n
 pradana mohamad diantara
Bantu info dan sebarkan!!!
   Cc : Admin 1
            Pengurus KNI Jabodetabek
            Ketua Cub KNI

Tidak ada salah dengan hanya meng-share artikel ini anda sudah membantu usaha kami dalam menggalang dana bantuan untuk korban kebakaran di Kedoya Utara. Berikut data-data korban kebakaran dan bantuan apa saja yang sangat diperlukan saat ini :

- Rumah terbakar : 44
- KK : 110
- Jiwa : 456
- Balita : 18
- SD : 22
- SMP/SMA : 11 + 2
- Ibu Hamil : 4
- Lansia : 15

Bantuan yang diperlukan :

- Perlengkapan sekolah, baju, tas, buku
- Tenda (urgent)
- Pakaian layak pakai
- Sandang Pangan

Apapun bantuan anda, saat ini sangat berarti sekali bagi para korban kebakaran di wilayah Kedoya Utara. Yuk, kita sama-sama bantu meringankan duka mereka dengan memberikan bantuan semaksimal kita. Salam sobat bloggers,,





Load disqus comments

0 komentar