Hepinya Staff Elevenia Bertemu Raisa

Hepinya Staff Elevenia Bertemu Raisa

Pada sore hari 10 Februari 2016 menjadi moment berharga bagi para karyawan elevenia lho! Pasalnya, disaat itulah Elevenia berkerjasama dengan aktris serta penyanyi Raisa Andriana. Penembang lagu “Pergilah” ini memang sudah resmi menajdi brand ambassador elevenia terbaru menggantikan Cinta Laura.

Setelah melakukan press conference di Resto & Pub Exodus, Raisa langsung meluncur menuju lokasi head office elevenia di Rasuna Sahid. Dan tepat jam 3 semua karyawan sudah siap-siap menunggu sang bintang dengan mempersiapkan beberapa dekorasi menarik. 

Para staff dan fotografer di lantai dasar sedang bersiap-siap menunggu kedatangan Raisa, ini juga menjadi salah satu moment menegangkan.










Di lantai atas juga tidak kalah serunya lho! Mereka sudah bersiap-siap berkumpul menyambut kedatangan Raisa.












Akhirnya sang idola yang juga telah resmi menjadi brand ambassador elevenia tiba juga dan langsung disambut oleh beberapa staff Elevenia.
















Hebohnya suasana saat Raisa menuju lantai 2 yang menjadi lokasi operasional para karyawan. Di foto tersebut terlihat beberapa karyawan berlari kecil untuk dapat foto bareng dengan sang idola.









Akhirnya, foto bareng terlaksana juga. Terlihat sangat hangat dan renyahnya senyum CEO dan VP Marketing elevenia serta para staff elevenia saat foto bareng dengan Raisa.







Aheeii,,ada yang dapat juga selfie bareng dengan Raisa. 












Itulah bagi dan dari tagline Klik Cari Hepi, elevenia. Aura hepi sampai ke seluruh staff elevenia dan aktifitas pekerjaan sempat berhenti beberapa menit karena kedatangan Raisa Andriana.



Hepinya Staff Elevenia Bertemu Raisa Hepinya Staff Elevenia Bertemu Raisa Reviewed by Samino on 19.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.