Jumat, 22 Agustus 2014

Searching Transaksi dan Sorting Transaksi Fitur Teranyar di Bukalapak

Searching Transaksi dan Sorting Transaksi Fitur Teranyar di Bukalapak

Satu lagi gebrakan dari salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu Bukalapak.com memberikan kenyamanan bagi para sellernya untuk meencari dan mensortir data transaksinya. Jadi lalu lintas transaksi semakin mudah didapatkan untuk keperluan audit keuangan semua penjual di bukalapak.

Dimana kita bisa menemukan fitur tersebut? Penjual dapat menemukannya pada halaman daftar transaksi, persisnya di posisi atas halaman tersebut. Lalu bagaimana cara mencari data transaksinya! Dengan memasukan kode angka transaksi atau nama pengirim/penerima, seller akan menerima hasilnya.


Para pedagang dibukalapak juga dapat mengelompokan pencarian transaksi dengan mensortirnya di fitur sorting transaksi. Semua status transaksi seperti semua, menunggu, dikirim, dibayar, selesai, diterima atau dikembalikan dapat kita akses dengan mudahnya. Jadi, para penjual dapat mengecek dengan mudah apakah barang tersebut sudah diterima pembeli dan pembayarannya sudah dikirim atau belum.

Fitur ini murni dipersembahkan bukalapak bagi para penjual yang telah setia selama ini. Dengan semakin tingginya animo masyarakat akan transaksi online, situs jual beli ini membantu para pedagang dan pembeli terhindar dari penipuan online yang dalam kurun waktu 4 tahun merajalela di dunia maya.


Sumber : http://blog.bukalapak.com/fitur-baru-searching-transaksi-mengurutkan-transaksi/
Load disqus comments

0 komentar