Berlibur Ke Seminyak Bali

Berlibur Ke Seminyak Bali

Berlibur Ke Seminyak Bali - Seminyak merupakan lokasi yang elit dan elegan dari Bali, dan di Seminyak para wisatawan juga masih bisa menemukan suasana pantai yang indah dan khas Bali. Yaitu tak lain adalah Pantai Seminyak dan juga Petitenget yang menjadi lahan untuk menikmati keindahan suasana dengan keindahan panorama alam laut yang indah. Hamparan pasir berwarna abu-abu menjadi pelataran kedua dari pantai yang cantik dan banyak dihiasi vila atau penginapan Bali yang indah. Selain itu di Pantai Petitenget terdapat sebuah pura yang bernama yang sama dengan nama pantainya, tak lain adalah Pura Petitenget. Meskipun keberadaan pura ini tidak termasuk dalam sembilan pura utama yang ada di Bali, namun keberadaan pura ini juga sering digunakan sebagai tempat upacara.

Satu hal lagi yang juga tidak boleh untuk Anda lewatkan ketika sedang berada di kawasan Seminyak Bali adalah menikmati relaksasi dengan pijat dan perawatan untuk tubuh khas Bali. Selain itu di kawasan lokasi di sekitar Seminyak terdapat banyak sekali tempat spa yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan dengan tawaran beragam kemewahan yang ada. Beberapa tempat spa yang bisa Anda kunjungi jika ingin mencoba, seperti Jari Menari, Amoaras Spa, dan juga untuk Anda para pria juga bisa merasakan sensasi spa dan perawatan tubuh di Coco Grande.

Satu lagi yang unik di tempat ini, Seminyak juga menawarkan suasana penginapan di Bali dan tempat makan yang berbeda. Misalnya di Casa Bidadari yang indah, kuliner Potato Head, Anda bisa menikmati suasana makan malam sambil menanti indahnya panorama sunset dengan pemandangan yang langsung mengarah ke laut yang indah. Selain itu, masih ada beberapa lokasi tempat makan yang menarik dan sangat sayang untuk anda lewatkan di Seminyak.
Berlibur Ke Seminyak Bali Berlibur Ke Seminyak Bali Reviewed by Samino on 23.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.