Kamis, 06 Februari 2014

Andromax U Masih Digemari Konsumen

Harga Andromax U menjadi satu alternatif bagi konsumen yang menginginkan ponsel android saat ini. Pasalnya Smartfren Andromax U  ini memang  sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, namun beberapa penjualannya pun sampai saat ini masih baik. Atau mungkin ini dikarenakan oleh harga andromax u dan spesifikasinya yang mumpuni sehingga masih diminati oleh para pecinta gadget Android. Terlebih dengan dimensinya yang bisa dibilang cukup tipis sehingga smrtphone yang satu ini bisa dimasukkan dalam category smartphone yang elegan.

Andromax U Masih Digemari Konsumen

Terlepas dari harga andromax u masih digemari konsumen dan juga spesifikasinya yang masih digandrungi konsumen. Kini ketika vendor telepon seluler cerdas berlomba-lomba mengeluarkan ponsel dengan layar yang cukup lebar, Smartfren malah kembali menghadirkan ponsel dengan layar yang berukuran 4,3 inci. 

Namanya Smartfren Andromax T. Terlihat kecil, akan tetapi nyaman digenggam dan dimasukkan ke saku. Bodinya cukup tipis, yakni hanya berukuran 7,8 milimeter. Bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia Z yang kini banyak digemari, yang sama-sama memiliki ketebalan hingga 7,9 milimeter, Andromax T ini sedikit lebih tipis. Namun, apabila disandingkan dengan iPhone 5S atau Lenovo K900, ia masih kalah tipis.
Load disqus comments

0 komentar