Rabu, 30 Oktober 2013

Mengenal Lebih Dekat ThePianoGuys

Mungkin beberapa sobat blogger masih ada yang belum mengetahui siapa itu ThePianoGuys! Yaps, mereka adalah grup musik asal Amerika yang sebagian warna musiknya dihasilkan dari alat musik piano dan cello. Personil thepianoguys ini tersiri dari Jon Schmidt (pianist/songwriter), Steven Sharp Nelson (Cello/songwriter), Paul Anderson (Producer/videographer), Al Van Der Beek (Musik Producer/songwriter) ini mulai terkenal melalui situs Youtube. 

Mengenal Lebih Dekat ThePianoGuys

Musik cover dari lagu-lagu yang sedang hits diaransemen kembali dengan menggunakan alat musik piano dan cello dengan kombinasi aliran klasik dan elektriks. Musik mereka menjadi sangat berkualitas karena dibuat dengan video klip yang begitu menggagumkan dan diupload ke Youtube.  Pada Desember 2011 album pertama dirilis dengan judul Hits Volume 1 dan album kedua Hits volume 2 pada tahun 2012. Apalagi pada tahun 2012 lagu-lagu mereka masuk dalam Billboard New Age Albums and Classical Albums charts.

Untuk mengetahui lebih lengkap informasi mengenai sosok dibalik ThePianoGuys, anda dapat melihatnya di Wikipedia atau kunjungi langsung official website ThePianoGuys.com. Video musik yang berjudul Titanium/Pavane saat ini telah mendapatkan penghargaan di Youtube sebagai YouTube Music Awards Response of the Year. Dengan memiliki 2 juta youtube subscribers, dipastikan kualitas dari musik ThePianoGuys sangatlah menakjubkan. Musik cover dari One Direction yaitu What Makes You Beautiful masuk dalam hits teratas karena telah ditonton sebanyak 26 juta lebih pengunjung Youtube. Musik cover dari Christina Perri yaitu A Thousand Years berada di posisi kedua dengan jumlah ditonton sebanyak 20 juta lebih di Youtube.

Mengenal Lebih Dekat ThePianoGuysUntuk melihat bagaimana asiknya musik cover dari ThePianoGuys, anda bisa klik link berikut ini :
Christina Perri - A Thousand Years (Piano/Cello Cover) - ThePianoGuys
Load disqus comments

0 komentar