Kamis, 12 September 2013

Wanita Hamil Ini ternyata Penyelundup Narkoba

Wanita Hamil Ini ternyata Penyelundup Narkoba - Seorang wanita pekerja sosial asal Kanada berusia 28 tahun ini tertangkap tangan di bandara Bogota, Kolombia saat ingin menaiki pesawat terbang. Dengan terdapat benjolan diperut layaknya wanita hamil, Tabitha Leah Ritchie ditangkap setelah petugas bandara melihat keganjilan pada perutnya saat melintasi sensor detektor keamanan bandara.

Kolonel Esteban Arias menjelaskan jika wanita tersebut bernama Tabitha Leah Ritchie berusia 28 tahun asal Kanada yang secara paksa dihentikan saat ingin meninggalkan kolombia dengan menaiki pesawat Air Canada di Bogota. Polisi bandara mengatakan jika perut palsu tersangka ini terbuat dari lateks yang ditempel pada perut dan didalamnya penuh dengan 2 Kg kokain.







 

Pihak keamanan kolombia menjelaskan status tersangka yang datang pada 6 Agustus 2013 ini sebagai pekerja sosial. Dan sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari kedutaan besar Kanada mengenai status salah satu warganya ini yang menjadi tersangka penyelundup narkoba internasional.

Sumber : DailyMail
Load disqus comments

0 komentar