Sabtu, 31 Agustus 2013

Xenia, Avanza dan Ertiga Jenis Mobil Keluarga Indonesia

Xenia, Avanza dan Ertiga Jenis Mobil Keluarga Indonesia - Mobil dengan kelas MPV atau mobil keluarga masih mendominasi penjualan setiap pabrikan mobil tersebut. Banyaknya permintaan terhadap jenis mobil ini bahkan bukan hanya terhadap mobil baru, yang bekas juga banyak diburu para konsumen. Apalagi saat suasana menjelang mudik, banyak permintaan tehadap mobil jenis MPV untuk keluaran baru atau bekas pakai.

Karena tingginya konsumen cari mobil baru di pasaran mengenai jenis mobil MPV, produsen mobil berlomba-lomba merilis mobil keluarga dengan spesifikasi terbaik. Mulai dari kualitas mesin, interior dan keamanan ditawarkan kepada seluruh konsumen mobil keluarga di Indonesia.  Senior marketing manager bursa mobil bekas Herjanto Kosasih di WTC Mangga Dua juga menuturkan, mobil yang banyak dicari adalah mobil jenis MPV.

Xenia, Avanza dan Ertiga Jenis Mobil Keluarga Indonesia

Selain ukurannya yang cukup luas dapat menampung 6-7 penumpang, mobil keluarga dikenal memiliki mesin handal dan mudah dalam perawatannya. Kita juga sering menjumpai mobil jenis MPV digunakan sebagai bisnis rental para pengusaha karena tingginya permintaan rental mobil jenis ini.

Menurut kualitas, tinggal dari anda sendiri sebagai konsumen ingin memilih mobil dengan merk mana yang akan menjadi mobil keluarga terbaik. Apakah xenia vs ertiga atau avanza vs spin ! Avanza dan xenia adalah pelopor pertama mobil keluarga ini dan mereka berdualah yang selama bertahun-tahun menguasai pasar mobil jenis MPV. Suzuki Ertiga pada awal tahun 2013 menampakan tajinya dengan mengeluarkan mobil MPV teranayar new Ertiga yang sempat menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia. Dan ingin bergabung dengan avanza dan xenia dalam urusan mobil keluarga.
Load disqus comments

0 komentar