Rabu, 28 Agustus 2013

Kurangnya Perawatan Kendaraan

Kurangnya Perawatan Kendaraan - Tingkat kecelakaan mobil dirasa semakin meningkat, alih-alih dari presepsi banyak pihak bahwa faktor penyebabnya dikarenakan human error. Beberapa kejadian kecelakaan mungkin memang merujuk kepada persepsi tersebut, namun mayoritas penyebab terjadinya kecelakaan dikarenakan kurang pekanya pengguna akan pentingnya perawatan kendaraan yang dimilikinya. Bentuk kelalaian pengguna mobil ini tentunya sangat menjadi pengaruh besar meningkatnya kecelakan mobil di Indonesia. Padahal, keberadaan bengkel mobilpun semakin marak, seharusnya bukan menjadi kendala untuk para pengguna kendaraan rutin melakukan perawatan, demi menghindari resiko terjadinya kecelakaan.

Sarana transportasi seperti mobil ini merupakan jenis kendaraan yang market penjualan mobilnya semakin murah, sehingga masyarakat mulai berbondong-bondong untuk beralih memilih mobil sebagai kendaraan yang tepat, selain itu fungsinya lebih bisa melindungi konsumen dari panas dan hujan. Meskipun pada kenyataannya, pengguna motor masih lebih tinggi di atas pengguna mobil. Namun, tetap saja dalam konteks market penjualan kendaraan bermotor setiap tahun meningkat. Dengan iklim tropis di Indonesia, memungkinkan pemilik mobil sangat memanfaatkan sistem pendingin. Untuk tetap menjaga tetap dingin ac mobil memerlukan perawatan rutin. Bengkel ac mobil sering kebanjiran order dalam merawat sistem pendingin mobil.

Apa lagi market penjualan mobil dan motor yang semakin murah, harus menjadi kewaspadaan para pengguna kendaraan, guna menghindari kecelakaan yang terus meningkat. Maksimalisasi perawatan kendaraan pada bengkel mobil menjadi alternatif utama guna meminimalisir resiko kecelakaan.
Load disqus comments

0 komentar