Senin, 26 Agustus 2013

Gadget Android Semakin Kokoh

Gadget Android Semakin Kokoh - OS Android besutan Google yang pertama kali di rilis pada tahun 2007 saat ini telah menjadi raja pada segment smartphone. Setelah di beli dari Android Inc, google menerapkan open code yang artinya perangkat ini dapat dimodifikasi dengan bebas oleh para produsen perangkat nirkabel dan pengembang aplikasi.


Gadget Android Semakin Kokoh

Teknologi layar sentuh pada smartphone android memungkinankan berbagai macam aplikasi dapat diinstal seperti chat, game, photo application dan banyak lagi sehingga konsumen tidak akan merasa boring saat menggunakannya. Saking tingginya minat pasar gadget, aplikasi chat sebagai media komunikasi dengan teks telah mengalahkan platform SMS pada handphone. Para produsen smartphone android juga telah berlomba-lomba membuat gadget dengan harga terjangkau, contoh harga tablet smartfren andromax 7.0 dibanderol Rp 1,65 juta.

Kunci dibalik suksesnya OS Android juga di dukung dari kompetitifnya biaya lisensi dan banyaknya rekanan serta toko aplikasi yang besar mendorong Android melesat dengan kencang. Dominasi android juga telah menciutkan pasar apple menjadi sekitar 13,6%. Pertumbuhan tinggi aplikasi android khusus di Indonesia tidak hanya pada merk terkenal saja. Smartphone dengan brand dari china juga telah mencuri minat di pasaran dengan harga relatif terjangkau.
Load disqus comments

0 komentar