Mudik dengan Daihatsu Xenia X-tra Aman dan Nyaman

Mudik dengan Daihatsu Xenia X-tra Aman dan Nyaman
Image from DetikFoto
Mudik dengan Daihatsu Xenia X-tra Aman dan Nyaman - Mudik dengan mobil keluarga adalah ajang pengujian bagi Daihatsu Xenia X-tra Aman dan X-tra Nyaman. Kenapa pada saat mudik, karena inilah waktunya bagi konsumen untuk mengetahui kualitas fitur X-tra Aman dan X-tra Nyaman yang telah diluncurkan Daihatsu sebagai pelengkap produk All Xenia. X-tra Aman Xenia terletak pada fitur Dual SRS (Supplemental Restraint System), Air Bag yang dilengkapi dengan meter cluster indicator di kedua bangku depan serta di padukan dengan Front Row Seatbelt with Pretensionner & Force Limiter yang  juga sudah dilengkapi driver seat belt meter cluster indicator.

Xenia X-tra Aman akan sangat teruji dan membantu pengguna disaat mudik yang kita semua ketahui banyak kecelakaan terjadi disaat dalam perjalanan mudik. Fitur X-tra Aman ini juga dapat memberikan tambahan rasa aman di perjalanan karena hampir semua fitur keselamatan seperti air bag dan sealtbelt sudah memiliki sensor atau indicator yang dapat bekerja eksta cepat dan ekstra aman.

Untuk X-tra Nyaman Xenia menambahkan beberapa fitur di dalam kabin yaitu Jok lebih tebal  dan desain lebih elegan agar pengemudi lebih nyaman disaat perjalanan panjang, sistem kesenyapan Noise Vibration (NV) level ditingkatkan dengan menambah titik silencer agar pengguna merasa nyaman disaat perjalanan, sistem udara Cabin Air Filter (CAF) ditingkatkan agar udara di dalam ruang mobil terasa lebih segar.

Persaingan antara Xenia vs Ertiga juga menjadi ajang jangan salah pilih bagi para konsumen. Dan pada akhirnya yang terbaiklah yang akan bertahan.
Mudik dengan Daihatsu Xenia X-tra Aman dan Nyaman Mudik dengan Daihatsu Xenia X-tra Aman dan Nyaman Reviewed by Samino on 10.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.