Jumat, 21 Juni 2013

Cerita Di balik Serunya Film Coboy Junior

Cerita Di balik Serunya Film Coboy Junior
Setelah tayang pada awal Juni 2013, banyak kisah tentang cerita yang diangkat dari film coboy junior. Unik juga sebenarnya, karena biasanya mereka terlihat hanya di televise saat bernyanyi tetapi ini mereka berakting di layar lebar. Cerita yang diangkat pada film ini adalah perjalanan karir mereka dari awal sampai bisa terkenal saat ini.

Film musikal yang diiringi drama ini katanya melibatkan 100 dancer professional dan menggunakan banyak lagu popular yang diaransemen ulang sesuai dengan gaya boyband dari coboy junior. Cerita Di balik Serunya Film Coboy Junior ini di bantu oleh Aktor dan artis top Indonesia, seperti Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Ananda Omesh, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Charles Bonar Sirait, Joe P Project, Meisya Siregar, Indra Bekti, Astri Nurdin, dan Fay Nabilla juga mengisi peran di dalam film besutan Falcon Pictures.

Tapi, jangan salah banyak juga lho berita baru mengenai kritikan yang menghampiri boyband cilik Coboy Junior ini. Ada yang beanggapan mereka hanyalah korban eksploitasi para orangtuanya dan lain-lain. Di saat umur yang masih belia mereka harus berhadapan dengan aktifitas padat dan seperti mengalami suggest karena ketenarannya. Dan melupakan aktifitas normal mereka sebagai bocah yang masih belia dan identik dengan bermain, belajar dsb.
Load disqus comments

0 komentar