Minggu, 30 Desember 2012

Memulai Bisnis Baru Dengan Strategi Digital

Memulai Bisnis Baru Dengan Strategi Digital - Untuk memulai sebuah bisnis, ada banyak persiapan yang harus kita lakukan dan persiapkan. Mulai dari jenis bisnis apa yang akan dijalankan, bagaimana strategi bisnis yang harus dilakukan, berapa kisaran modal yang harus disiapkan, bagaimana dengan lokasinya, dan apakah prospeknya menjanjikan?

Beberapa hal di atas adalah hal yang paling penting, terlebih jika saat ini. Saat dimana hampir semua jenis bisnis dilakukan dengan sistem digital agency, maka kita tak boleh melupakan mengenai digital marketing. Satu hal penting yang akan membantu kelangsungan bisnis kita dikemudian hari. Jika dahulu sistem marketing tradisional menjadi andalan, maka tidak untuk saat ini. Karena hampir semua orang familiar dengan dunia digital, maka strategi digital marketing sangat diperlukan untuk menentukan posisi bisnis kita.

Lantas, apa saja kah yang mungkin bisa menjadi bagian dari digital marketing?

Pemanfaatan sosial media dan jaringan adalah salah satunya. Hal ini disebabkan karena dunia sosial media kini menjadi satu media yang digemari oleh generasi digital dengan jangkauan yang lebih luas dan mudah. Maka tak diragukan jika strategi yang dilakukan untuk digital marketing memiliki tingkat yang jauh lebih efektif ketimbang tradisional marketing yang rasanya kini mulai dilupakan orang, dan bahkan cenderung dihindari oleh konsumen.

Jadi jika kita akan memulai sebuah bisnis baru saat ini, jangan pernah melupakan mengenai kekuatan digital marketing yang akan membuat bisnis kita jauh lebih mampu bersaing dengan bisnis lainnya.
Load disqus comments

0 komentar