Kualitas Lukas Podolski Di Arsenal

Kualitas Lukas Podolski Di Arsenal
Menurut para agen bola, Penampilan Lukas Podolski di dalam tim Arsenal hingga kini bisa dikatakan sangat baik. Namun, Podolski ingin tampil lebih mantap lagi dengan menyumbangkan lebih banyak gol lagi untuk timnya. Sejak ia mendarat di London dari Koeln pada musim panas lalu, pemain internasional asal Jerman itu sudah mencetak 7 gol dari 17 penampilannya. Sebuah gol terakhir diberikan Podolski lewat tendangan voli ke gawang Montpellier saat pagi hari tadi untuk memastikan agen bola bahwa kemenangan ini merupakan sekaligus meloloskan Arsenal ke babak knock out Liga Champions.

Podolski mengaku sangat puas dengan penampilannya bersama tim Merah. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini tidak ingin berhenti mencetak gol bagi Arsenal.Tak akan mudah bagi anda yang bermain di sebuah klub dari negara yang berbeda dan bermain rutin tiga hari dalam seminggu. Aku sudah bermain dengan sangat baik di beberapa pertandingan terakhir dan aku ingin terus mencetak banyak gol bagi tim Arsenal,tekad pemilik 103 penampilan di timnas Jerman

Setelah melewati babak penyisihan, Tim Arsenal sekarang mulai membidik sebagai juara Grup B dan akan berhadapan dengan Olimpiakos di babak pertandingan terakhir pada bulan ini.Seluruh tim sekarang akan lebih fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Olimpiakos dan kemenanganlah tujuan kami. Setelah itu baru kami bisa berpikir tentang babak selanjutnya,itulah komentar dari Lukas Podolski.
Kualitas Lukas Podolski Di Arsenal Kualitas Lukas Podolski Di Arsenal Reviewed by Samino on 09.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.