Senin, 26 November 2012

Dapur Dengan Kitchen Sink Yang Bersih

Dapur Dengan Kitchen Sink Yang Bersih - Jika berbicara mengenai dapur, rasa-rasanya kita tak mungkin melewatkan setiap detailnya yang unik dan fungsional, mulai dari keran, kitchen sink, almari, rak piring, meja, kompor, dan berbagai perabotan yang mendukung suatu proses pengolahan makanan di dapur. Karena keberadaan dapur layaknya suatu pabrik pengolahan di dalam rumah.

Sebagai sebuah pabrik mini, dapur harus dapat diperlakukan sebagai mana layaknya sebuah pabrik. Membutuhkan perawatan untuk menjaga kebersihannya agar terjaga, hal tersebut tak lain untuk membuat dapur tetap menghasilkan produk makanan yang bersih dan rapih. Nah, dalam hal ini, area cuci mencuci atau membersihkan adalah area yang cukup penting. Biasanya dalam sebuah dapur modern memiliki kitchen sink yang memberikan perannya untuk menjadi area cuci mencuci, Bahkan biasanya bagian yang dilihat pertama kali untuk menggambarkan kebersihan adalah area kitchen sink, jika kita melihat bagian kitchen sink nya bersih maka otomatis sekitar bagian dapur juga bersih dan begitu juga sebaliknya.

Keseluruhan hal di atas tidaklah keliru meski juga tak 100% benar, namun setidaknya begitulah yang kini marak terjadi di masyarakat. Dapur kini bukanlah tempat memasak yang letaknya di ujung paling belakang, namun dapur menjadi salah satu bagian artistik yang ada di rumah. Kita dapat mendesain sesuai dengan keinginan kita dan menetapkan budget sesuai dengan kemampuan kita. Dengan berbagai pertimbangan dan penghitungan yang baik maka akan jadilah rumah idaman yang fungsional dengan dapur yang akan sellau memproduksi makanan yang sehat dan enak untuk seluruh penghuni rumah.
Load disqus comments

0 komentar