Kamis, 26 Juli 2012

Geliat Bisnis Karaoke Keluarga

artikel bisnisGeliat Bisnis karaoke Keluarga - Bisnis karaoke keluarga ini banyak didominasi oleh para artis yang berprofesi sebagai penyanyi,seperti halnya Inul Daratista, Rossa, Maia Estianty, Lyra Virna, dan Charly yang baru-baru ini membuka bisnis karaoke.Dengan didasari dari hobby mereka melimpahkannya kepada bisnis ini,yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang jika order menyanyi mereka sepi,alhasil dengan mempunyai usha ini bukan hanya uang yang dihasilkan tetapi hobby menyanyi mereka juga tersalurkan.

Dengan mengusung konsep karaoke keluarga, tempat-tempat karaoke saat ini berusaha lebih membuat pengunjungnya nyaman terhibur dan tentunya familiar. Karena seperti kita ketahui bahwa stereotype orang mengenai suatu tempat karaoke hingga saat ini masih banyak yang negative. Mereka masih berpikir bahwa tempat karaoke itu sarat dengan pergaulan malam, minuman keras, dan juga wanita malam.

Maka dari itu, Lyrics yang memiliki tagline meet your idol ini mencoba memberikan hiburan bernyanyi yang cocok dengan keluarga Indonesia. Sebuah konsep karaoke keluarga dihadirkan untuk membantu melenyapkan pandangan negative yang ada. Lyrics hadir dengan membawa keceriaan, dan hiburan yang benar-benar hiburan, dimana konsumen dapat menikmati suasana santai bersama keluarga dan orang-orang terdekat mereka, menyalurkan hobinya dengan menyanyi, dan bahkan bertemu dengan artis idola mereka. Dan jika seperti itu, maka tak menutup kemungkinan jika di tempat karaoke keluarga ini bisa jadi salah satu alternative hiburan bagi keluarga.
Load disqus comments

0 komentar