Waspada Dalam Membangun Rumah

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia pernah berkata Rumah adalah tempat berteduh dan berlindung dari gangguan panas dan hujan, selain itu rumah merupakan tempat untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Rumah adalah surga bagi yang mengidamkannya, maka memiliki rumah sendiri adalah idaman setiap orang. Apalagi yang sudah berumah tangga. Namun perlu diingat ada pantangan yang tidak boleh dilanggar oleh setiap muslim ketika hendak membangun rumah. Bila melanggar, akibatnya sangat serius. Akibat yang paling ringan saja adalah ibadahnya tidak diterima Allah SWT selama 40 hari dan yang paling fatal ibadahnya tidak diterima selama-lamanya.

Oleh karena itu pantangan ini jangan dianggap enteng apalagi dilanggar. Pantangan tersebut ialah tidak boleh meminta petunjuk pada paranormal/dukun. Juga tidak boleh mempercayainya dalam setiap kesempatan termasuk juga ketika kita hendak membangun rumah.

Hal-hal yang biasanya direkomendasikan paranormal ketika kita hendak membuat rumah agar pembuatan rumah berjalan lancar dan terhindar dari bala diantaranya adalah merumuskan tanggal dan hari pembuatan rumah dikaitkan dengan weton atau tanggal lahir kita; mengubur kepala kerbau atau telur bebek sebelum membangun rumah; atau membuat sesaji dan membakar kemenyan. Lebih baik anda berkonsultasi dengan agen-agen properti seperti Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sebelum dan sesudah membangun rumah
Waspada Dalam Membangun Rumah Waspada Dalam Membangun Rumah Reviewed by Samino on 06.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.