Sabtu, 30 Juni 2018

Ini Dia Usaha Jajanan Kaki 5 Yang Masih Di Minati

Apapun model bisnisnya, jika ada niat untuk berusaha pasti akan lancar dan diberkahi. Itulah sedikit motivasi bagi anda yang ingin memulai berbisnis dalam skala kecil ataupun besar. Untung sedikit tetapi lancar akan mendatangkan profit yang berlimpah.

Nah, disini saya akan share beberapa usaha jajanan kaki 5 yang masih sangat diminati :

es kepal milo
1. Es Kepal Milo

Usaha jajanan yang berbahan pokok milo, coklat dan es ini sangat digandrungi anak-anak dan dewasa. Varian topping seperti koko crunch, permen yuppy, kacang goreng yang dihancurkan, biskuit, oreo dll. Untuk harga juga relatif terjangkau, dari harga Rp 7000 – Rp 12,000.

sosis egg roll
2. Sosis Egg Roll

Usaha jajanan ini masih terbilang sedikit persaingannya. Dengan bermodal bahan pokok sosis dan telur serta aneka sauce seperti mayonaise, saus sambal dan saus tomat. Anda sudah bisa membuka usaha jajanan sosis telur. Media masaknya juga cukup unik karena berbentuk kotak persegi dengan beberpa lubang masak. Harga jual per tusuk sosis telur berkisar Rp 5000 – Rp 10,000.










telur gulung dan cilung
3. Telur Gulung & Cilung

Perbedaan dari resep telur gulung dan cilung hanya di bahannya saja yang terbuat dari telur dan aci. Jajanan ini sangat diminati anak-anak sampai dewasa. Banyak informasi resepnya jika kita mau browsing dan berselancar di Google. Harga persatuan berkisar dari Rp 1000 – Rp 3000.










Itulah beberapa usaha jajanan kaki 5 yang masih sangat diminati dan mendapat ruang tersendiri bagi para konsumen yang gemar nyemil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar